Advertisements

Wednesday, March 19, 2014

BIOGRAFI



Sebelumnya perkenalkan, Nama saya Nurul Arifin, saya lahir di purwakarta tanggal 29 bulan april
saya tinggal di Kec.Plered Kab. Purwakarta.
Ini lah sedikit catatan saya di MA-Almuthohhar

saya pertama masuk ke MA-Almuthohhar pada semester 4, karena saya mutasi dari salah satu SMK ternama di daerah Yogyakarta
mutasi karena cape kalo liburan musti pulang kampung yang memerlukan waktu setengah hari di perjalanan, dan sangat melelahkan
maka dari itu saya pindah ke sekolah MA-Almuthohhar, karena deket dengan rumah

pertama masuk, hanya beberapa orang yang aku kenal, itupun karena mereka tetangga dan teman masa kanak kanak
saya masuk di jurusan IPS, tepatnya IPS 3
awal awal lumayan bayak masalah,
karena kelakuan saya yang semena mena, dan karena beberapa aturan berbeda dari sekolah saya sebelumnya
yah, dari SMK ke MA .. wajar

beberapa hari masuk masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan, dan akibatnnya, banyak permasalahan yang datang.

hingga setahun berlalu, saya sudah sangat terbiasa di MA-Almuthohhar ini ..
sebenarnya beberapa minggu awal sudah banyak teman, teman masa kanak2 .. itung itung kangen kangenan :v

semakin lama saya di MA-Almuthohhar, semakin nyaman dengan keadaan, meskipun terkadang terkekang dengan aturan yang tertera
hingga sekarang sudah di semester 6, dan kalo mahasiswa bilang, saatnya saya skripsi :v
tetapi bagi pelajar, masa masa Ujian ..
Yeah, Ujian, mulai dari UAMBN, UM, UP, UN .. sebelum ujian, dilakukan TO, dan hasilnya lumayan memuaskan, karena bisa tembus 5 besar :D
Yeah, aku berprestasi (sedikit)

beberapa hari lagi saya sudah mulai UN, untuk UAMBN dan UM sudah terlewatkan, dan sekarang, ini saya kerjakan untuk tugas Teknologi Informasi dan Komunikasi .. pelajaran itu yng lumayan enak ..
juga saya suka sama bahasa inggris .. meskipun terkadang gurunya nyebeln
tapi apa boleh buat ..

cape ngetik euy ..
finall, saya meawakili semua orang yang akan menghdapi UN untuk di berikan kemudahan dalam menjawab soal.

terimakasih dan wassalam
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Tugas Praktikum IPS All Right Reserved
Designed by Harman Singh Hira @ Open w3.